Breaking News
Loading...
Sunday, March 25, 2012

Info Naruto Shippuden Movie 6 Road To Ninja

3/25/2012
 
Oy, moshi moshi mina. hehe. Sok jepun ya aku :D haha. Wih dari judul diatas aja udah buat galau para pecinta Naruto nih. Kenapa?? soalnya Naruto Shippuden Movie 5 : Blood Prison saja belum nyampek-nyampek di Indonesia (link download di internet juga belum ada kayaknya), eh bakal muncul lagi Naruto Shippuden Movie 6 Road To Ninja yang bakal tayang di Jepang pada tanggal 28 Juli 2012. Roman-romannya Naruto Shippuden Movie Road to Ninja di katakan untuk memperingati 10 tahun Naruto dan akan terdapat beberapa perubahan karakter. Seperti Hinata yang mengalami perubahan pakaian berdasarkan dalam poster Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja yang berasal dari Shonen Jump di bawah ini (red. nbl).

Lalu skrip dan penggambaran karakternya akan di-handle langsung oleh sang Creator Masashi Kishimoto. mengingat Movie-Movie sebelumnya tidak digarap langsung oleh Masashi Kishimoto pribadi hingga kerap terasa ada sesuatu yang beda, terutama pada desain karakternya. Untuk para netter dan pengunjung yang berbahagia hehe, harap bersabar yak kalau mau download kedua movie diatas hehe. Oke ini juga ada sedikit review atau apalah dari ForneverWorld, oke silakan dinikmati videonya :

Oke sekian postingan ini, semoga ada manfaatnya deh buat para sahabat Blogger semua, akhir kata Keep Smile & Sharing :).

Sumber dengan perubahan : 
-http://www.narutobleachlover.net/2012/03/naruto-shippuden-movie-6-road-to-ninja.html
-http://www.beelzeta.com/2012/03/naruto-shippuden-movie-6-road-to-ninja.html
Rating: 5, Reviewer : Yufex E,

3 Comments:

  1. gw tunggu link downloadnya :D ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ya gan, tahun depan kemungkinan baru ada

      Delete
    2. nanti jam 6 di gtv

      Delete

Terimakasih telah berkunjung di LpuARmy Blog, budayakan berkomentar dengan nama (jangan pakai Anonymous) dan baik yah :)

sankyu :)
- Admin LpuARmy Blog

 
Toggle Footer