Breaking News
Loading...
Sunday, June 5, 2011

Video : Linkin Park - Iridescent Ost. Transformer : Dark Of The Moon HD

6/05/2011
 
Hai sobat semua, apa kabar nih ?? semoga baik-baik saja. Hari ini aku mau berbagi video dari Linkin Park yaitu Iridescent HD, yang lagunya jadi OST. dari Transformer 3 : Dark of The Moon. Yang sebentar lagi mau dirilis, sampai ke Indonesia gak ya ?? semoga aja sampai di Indonesia, hehe. Ok langsung saja deh dinikmati videonya


Bagaimana sobat?? keren kan, pastinya hehe. Ok sampai sini dulu postingan Video : Linkin Park - Iridescent Ost. Transformer : Dark Of The Moon HD  besok dilanjutin lagi. Akhir kata Keep Sharing and Smile :D
Rating: 5, Reviewer : Yufex E,

0 Comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di LpuARmy Blog, budayakan berkomentar dengan nama (jangan pakai Anonymous) dan baik yah :)

sankyu :)
- Admin LpuARmy Blog

 
Toggle Footer