Breaking News
Loading...
Sunday, April 10, 2011

Nikmati 5 Tampilan Berbeda Blogspot Sobat

4/10/2011
 
Nikmati 5 Tampilan Berbeda Blogspot Sobat. Pagi sobat semua, apa kabar ??? pasti baik kan?? hehe. Pagi ini aku mau berbagi info sama sobat-sobat semua, mungkin sudah ada yang tahu mungkin juga belum. Aku tadi tahu dari Grup Facebook LPFI. Ok, buat para Blogger yang suka cara pandang lain dari blognya mungkin info ini berguna sekali. Screenshotnya seperti ini :

timeslide

snapshot

sidebar

mosaic

flipcard
Bagaimana ??? keren kan?? untuk sobat yang pengen tampilan blognya seperti itu, sobat tinggal menambahkan tulisan "/view" dibelakang URL blog sobat semua jadi akan seperti ini "http://urlsobat.blogspot.com/view". Ok semoga bermanfaat dan jangan lupa kasih komentar ya!! Keep Smile and Sharing :]

note : klik gambar untuk memperbesar
Rating: 5, Reviewer : Yufex E,

4 Comments:

  1. wow, mantap banget tampilan barunya..

    hy, saya mau nanyak nih, bagaimana sih cara membuat tombol sharing is sexy seperti blog ini..?? :)

    please :)

    ReplyDelete
  2. @Daris Firzan
    kalau dijelasin dsni pnjang bro, ini aku ksih link tutornya - CaraMemasangSharingisSexy.doc bdw trima ksih udh mampir :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung di LpuARmy Blog, budayakan berkomentar dengan nama (jangan pakai Anonymous) dan baik yah :)

sankyu :)
- Admin LpuARmy Blog

 
Toggle Footer