Breaking News
Loading...
Tuesday, March 15, 2011

Cara Memasang "Energy Saving Mode" di Blog

3/15/2011
 
Hari ini aku mau berbagi cara memasang "Energy Saving Mode" dari OnlineLeaf.com. Ok langsung saja deh ke langkah-langkanya :
  1. Masuk ke Blogger
  2. Pada Dasbor pilih Rancangan setalah itu pilih Edit HTML
  3. Jangan lupa untuk mencentang Expand Template Widget
  4. Lalu cari kode </head>
  5. Setelah ketemu tambahkan kode dibawah ini diatas kode </head>
  6. <!-- save your energy --> <script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'/> <!-- save your energy end -->
  7. Simpan Template. Selesai deh. :D
Hasilnya akan seperti ini :

 Semoga bermanfaat.
Rating: 5, Reviewer : Yufex E,

2 Comments:

  1. Bagus Banget Bro.
    Makasih nih infonya.
    baru Blajar Blogging nee.

    ReplyDelete
  2. @Dizba Izee Pangeran Cinta
    ok, sama-sama bro, semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung di LpuARmy Blog, budayakan berkomentar dengan nama (jangan pakai Anonymous) dan baik yah :)

sankyu :)
- Admin LpuARmy Blog

 
Toggle Footer